Senin, 28 November 2011

hperglikemia

Hipoglikemia (Gula Darah Rendah)


GEJALA-Kebingungan, depresi, kegelisahan, kecemasan, perilaku antisosial, ketidakstabilan emosi, kelelahan, sakit kepala, ketidaksabaran, ketidakmampuan untuk mengatasi, ketakutan, keinginan untuk gula, pusing pingsan,.
Gejala khususnya muncul beberapa jam setelah makan permen atau lemak. Semakin banyak yang dimakan dan semakin lama rentang sebelum gejala muncul, semakin buruk mereka.
PENYEBAB-Masalah adalah kelelahan adrenal. Penyebabnya adalah terlalu banyak stres, khawatir, dan kelebihan gula yang tidak tercerna, pati, protein, dan produk susu. Hormon cortin habis, sehingga makanan tidak dapat dicerna dengan baik.
Orang mengkonsumsi sejumlah besar gula, kafein, minuman ringan, dan alkohol. Ini semua mengandung gula sederhana, dan jumlah cukup dari karbohidrat kompleks. Tambahkan ke ini: tingkat stres yang tinggi, dan dua kelenjar adrenalin menjadi kelelahan.
Hipoglikemia bisa diwariskan, tetapi lebih sering dibawa oleh diet yang tidak memadai (dan kemudian disebut hipoglikemia fungsional). Namun, ada beberapa masalah fisik lainnya yang dapat melemahkan fungsi adrenal dan membantu membawa pada hipoglikemia. Ini termasuk kelemahan dalam tiroid, hati, ginjal, hipofisis, dan pankreas. Defisiensi imun dan kandidiasis juga dapat mengarah ke sana. Penyebab lainnya termasuk merokok dan jumlah besar kafein.
Hipoglikemia kadang-kadang keliru didiagnosis sebagai asma, alergi, sindrom kelelahan, perut, usus, masalah berat badan, atau gangguan mental atau saraf.
Setengah orang-orang, lebih dari 50, yang telah hipoglikemia, yang hipotiroid.
PENGOBATAN-
• Refined pati, gula, dan diet tinggi daging aus adrenal. Guncangan terlalu banyak gula korteks adrenal, dan reaksi fisik yang dihasilkan mendambakan gula masih lebih.
• Hentikan makan atau menggunakan daging, nikotin, alkohol, cokelat, minuman ringan, teh hitam, dan makanan manis dan lemak. Kafein, alkohol, dan tembakau menghasilkan ayunan yang luas dalam kadar gula darah.
• Bacalah label di toko kelontong, dan menghindari dekstrosa, dekstrin, laktosa, maltosa, sukrosa, fruktosa, pati diubah makanan, sirup jagung, pemanis jagung, tepung jagung, dan pemanis alami. Hanya menggunakan madu dan molase dalam jumlah kecil. Juga tinggal jauh dari sorbitol, hexanol, manitol glikol, dan.
• Terlalu banyak garam juga knalpot adrenal dan menyebabkan hilangnya kalium, menyebabkan gula darah rendah.
• Makan makanan alami, yang seharusnya Anda makan untuk mulai dengan. Seluruh biji-bijian, sayuran mentah dan hanya dimasak, beberapa buah segar. Tapi makan di moderasi makanan bertepung, seperti jagung, mie, pasta, nasi putih, bubur jagung, dan ubi jalar.
• Makan diet tinggi serat dan sayuran yang mentah atau dikukus. Ini adalah baik untuk Anda: kacang-kacangan, lentil, beras merah, kentang putih, produk kedelai, dan buah-buahan.
• Buah yang berguna mencakup aprikot, apel, pisang, jeruk, lemon, melon, dan kesemak. Misalnya, makan apel mentah, bukan saus apel, untuk apel memiliki lebih banyak serat yang akan membantu menjaga gula darah stabil.
• Licorice bertindak seperti cortin dan membantu gula darah. Bilberry dan liar ubi tingkat kontrol membantu insulin. Berry cedar membantu pankreas.Tablet spirulina, diambil antara waktu makan, membantu menstabilkan gula darah.
• Selama reaksi gula darah, makan sesuatu yang telah baik serat dan protein, seperti beras atau kerupuk gandum dengan mentega almond. Serat sendiri (popcorn, beras, dedak gandum, biskuit, ground flaxseed, dan sekam psyllium) memiliki kemampuan untuk memperlambat reaksi hipoglikemik.Setengah jam sebelum makan, makan beberapa serat yang tinggi ini, untuk menstabilkan gula darah.
• Sekali sebulan, pergi pada cepat jus sayuran segar selama sehari. Ambil enema dengan beberapa jus lemon ditambahkan pada waktu itu. Jika reaksi mulai terjadi, meraih serat, bubuk protein, atau spirulina.
• Hindari situasi stres. Anda mungkin memiliki alergi susu, yang sering menyertai penyakit ini.
Dorongan-Yesus peduli untuk setiap individu seakan tidak ada orang lain di bumi. Dia akan membantu Anda juga, karena Anda sungguh-sungguh mencari-Nya dengan segenap hatimu.

Penyakit Addison (Underactivity adrenal)


GEJALA-Pusing, pingsan, mual, kehilangan nafsu makan, kemurungan, penurunan rambut tubuh, ketidakmampuan untuk mengatasi stres. Sedikit gelap dan perubahan warna kulit lebih terlihat ketika bagian tubuh yang terkena sinar matahari. Ini akan mencakup dahi, lutut, siku, lipatan kulit bekas luka, dan lipatan (di telapak tangan, dll). Mulut dan bintik-bintik mungkin terlihat lebih gelap. Rambut menjadi lebih gelap.
Band pigmen menjalankan panjang kuku.
Mengurangi fungsi adrenal (yang dihasilkan baik dari itu Addison atau Penyakit Cushing) dapat menyebabkan kelemahan, sakit kepala, masalah memori, pusing, alergi, mengidam makanan, dan gangguan gula darah.
PENYEBAB-Baik underactivity adrenal Penyakit Addison dan overactivity dari Penyakit Cushing disebabkan oleh masalah pada fungsi kelenjar adrenal.
Terus menggunakan obat kortison untuk arthritis dan asma, dll, kerusakan adrenal. Obat tersebut menyebabkan mereka menyusut dalam ukuran dan tidak bekerja dengan baik. Namun, cukup mengejutkan, kelenjar menyusut masih dapat berlebihan dan menyebabkan Penyakit Cushing atau berproduksi dan menyebabkan itu Addison.
Ada cara Anda dapat menentukan apakah atau tidak adrenal Anda berfungsi normal:
Sistolik adalah angka pertama dalam pembacaan tekanan darah, dan diastolik adalah yang kedua. Misalnya, 120/80. Sistolik harus 10 poin lebih tinggi saat Anda berdiri daripada ketika Anda berbaring.
Berbaringlah dan istirahat selama 5 menit, dan kemudian ada seseorang yang mengambil tekanan darah Anda. Kemudian berdiri dan telah segera diambil lagi.Tekanan darah mungkin akan agak lebih tinggi.
Tetapi jika lebih rendah ketika berdiri dibandingkan ketika meletakkan datar, adrenal tidak bekerja dengan benar. Semakin rendah itu, semakin buruk kondisi adrenal.
Anda akan ingin menghubungi seorang profesional medis. Itu Addison adalah suatu kondisi kronis yang perlu terus bekerja dengan. Anda dapat moderat masalah, tetapi tidak pernah sepenuhnya dihilangkan.
PENGOBATAN-
• Menjaga makanan bergizi. Sertakan Nova Scotia dulse atau rumput laut Norwegia trace mineral. Sayuran segar, mentah, dan dimasak dan bawang putih harus menjadi bagian dari rezim Anda.
• Hindari rokok, alkohol, kafein, dan minuman ringan. Jangan gunakan makanan gula, makanan yang digoreng, diproses atau makanan sampah. Jangan makan daging.
• Hindari stres! Hal ini sangat penting, karena stres adalah keras pada adrenal lemah. Luangkan waktu untuk berdoa dan mempelajari Firman Allah, Alkitab. Dia dapat membantu Anda memecahkan masalah tentang Anda.
• Stres dirilis ACTH melalui hipofisis, yang dapat meningkatkan tekanan darah, toko natrium dan kalium excretes. Retensi air dalam jaringan adalah hasil lain.
-Bandingkan kebalikan dari Penyakit Addison, yang merupakan " Penyakit Cushing "(yang melihat).
Dorongan-Semua kebiasaan Anda harus dibawa di bawah kendali pikiran yang sendiri di bawah kendali Allah. Dalam kekuatan yang percaya pada Kristus mengajarkan, kita dapat memenuhi kehendak Allah bagi hidup kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar